Just another WordPress.com site

Pengalamanku

Saya akan menceritakan sedikit  cerita tentang pengalamanku sekolah di SMA N 1 Bambanglipuro.Saya mulai sekolah di SMA N 1 Bambanglipuro ini dari tahun 2009 lalu dan di kelas X2.Saya merasa senang sekolah disekolah ini,teman-temannya baik dan ramah dan guru-gurunya pun juga.Sekarang saya sudah kelas XI dan saya memilih jurusan IPA,walaupun kadang saya sangat kesulitan dalam jurusan itu karena pelajarannya sulit-sulit tapi saya berusaha untuk bisa.Di sekolah inilah aku bisa menemukan teman-teman yang sangat baik,semuanya bercanda tawa suka ria  bersama meski kadang-kadang membuat guru kami jengkel karena kami sering ramai di kelas. hehhehehehehehehe….. I LOVE U MY FRIENDS…

Leave a Reply

